Minggu, 25 September 2016

Keyword Lazada Penipu dan Penipuan Versi Lazada Bulan Ramadlan

Lazada Bulan Ramadlan :: Keyword Lazada Penipu dan Penipuan Versi Lazada Bulan Ramadlan
Kabar mengenai penipuan Lazada Indonesia ternyata cukup banyak juga, saya kemarin sempat buka-buka beberapa website yang memosting artikel mengenai penipuan Lazada, tapi saya tidak membaca secara detail penipuan apa yang dilakukan oleh Lazada, karena saya hanya sekedar ngecek saja.

Setelah saya cek Website dan Blog saya baru sadar kalau saya masih belum cek Keyword Lazada di Google, akhirnya saya mencoba cek Keyword "Lazada" di Google, dan setelah saya cek ternyata Penelusuran yang terkait dengan Lazada cukup banyak, dan saya baca diantaranya ialah:

1. Lazada Indonesia Penipu
2. Lazada penipuan
3. Lazada Penipu
4. Lazada Tas

dan masih ada yang lain. dan agar anda tidak penasaran ini akan saya sertakan screenshotnya Google saat saya mengetik "Lazada"

Apakah Keyword di Google ini  benar adanya?
Saya masih belum bisa memastikannya, karena saya masih belum menyelidikinya secara pasti. saya saat ini hanya bicara keyword saja. dan apabila anda merasa ditipu oleh Lazada atau situs Jual Beli Online lainnya, silahkan bagikan pengalaman anda dengan mengunjungi "Kirim Keluhan Penipuan Jual Beli Online" dan sekian dari saya, terima kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Posting Komentar