Minggu, 23 Oktober 2016

Google Mengamuk Lazada Bulan Ramadlan Kenak Tendang

Lazada Bulan Ramadlan :: Google Mengamuk Lazada Bulan Ramadlan Kenak Tendang
Sudah beberapa hari ini saya mengeluh terus karena email saya satu persatu ditangguhkan oleh Google dan bisa diaktifkan lagi kalau ada nomor hp baru buat verifikasi, aduh, saya sampai bingung cari nomor baru buat verifikasi email saya. dan kalau email sudah ditangguhkan maka blog secara otomatis juga ditangguhkan, dan kalau lama email dibiarkan, maka blog akan dihapus secara permanen oleh google.

Kalau saya buat email lagi, google berbuat yang sama tiap kali saya membuat email baru, dan akhirnya saya nyerah deh, biar saya pakai email yang saya gunakan ini saja deh biar tidak sibuk ngurus email terus hihi

Sobat blogger ada yang mengalami seperti yang saya alami?
Sobat punya solusi sendiri menjalani penyiksaan google ini?
Bagi bagi informasi disini sobat, siapa tahu ada yang butuh trik jitu sobat!.

0 komentar:

Posting Komentar